Interior

Sentuhan Artistic Untuk Kesan Pertama Ruang Tunggu Hotel yang Mewah

Kesan pertama kala memasuki Hotel adalah yang paling penting dalam dunia layanan perhotelan. Penataan yang apik dengan estetika yang nyaman akan membuat pengunjung nyaan dan membayangkan bahwa menginap di Hotel tersebut tentu akan dilayani dengan baik. Sebelum pengunjung dapat check-in mereka akan menunggu di area lobby alias ruang tunggu.

Sentuhan Artistic Untuk Kesan Pertama Ruang Tunggu Hotel yang Mewah

Dekorasi Ruang Tunggu Hotel yang Berkesan

Menunggu bisa jadi hal yang paling membosankan yang bahkan bisa buat orang jadi tidak nyaman atau bahkan marah. Terutama bila pelayanan Hotel yang sangat bergantung dengan banyaknya antrian pelanggan yang ingin menginap di Hotel. Untuk menjamu para tamu dan memastikan mereka bisa bersantai dan menunggu dengan sabar, pengelola hotel dapat memberikan perhatian ekstra pada interior di ruang tunggu agar memberikan kesan positif.

1. Sentuhan Seni

Melihat lukisan yang dipasang di sekeliling ruang tunggu dan diselingi dengan patung atau karya seni lainnya akan menyibukan tamu untuk sementara waktu. Kesenian yang berkelas selalu memberikan nuansa menyenangkan kepada semua orang. Perhatikan penempatan barang – barang seni ini dengan ditambah dengan lampu downlight dan pencahayaan yang mencolok. Tamu tidak dapat menolak untuk berlama – lama mengaguminya. Tambahan huruf timbul kuningan untuk menjelaskan nama lukisan atau pembuatnya akan jadi tambahan info yang bermanfaat.

2. Sempurnakan Penataan Furniture

Ruang tunggu tentu membutuhkan tempat bersantai yang cukup banyak. Namun meletakan banyak sofa dan kursi secara sembarang tidak terlihat cantik dan nyaman. Pastikan penataan mengikuti estetika yang rapi diselingi dengan dekorasi seni yang memiliki ruang yang cukup antara meubel, hiasan dan ruang gerak yang leluasa. Pengelompokan tempat duduk layaknya ruang tamu memudahkan keluarga besar untuk dapat duduk berdekatan dengan nyaman.

3. Ilusi Ruangan Lebih Luas

Gunakan warna netral untuk memberikan kesan ruangan lebih luas. Kala ada banyak tamu tentu nuansa yang lebih polos tetap nyaman bagi para tamu. Sebagai tambahan kesan ruangan yang lebih besar, gunakan cermin dibeberapa area sebagai dekorasi sekaligus membuat ruang tunggu lebih luas.

Ruangan yang lega dengan aneka dekorasi yang menarik perhatian akan dapat buat tamu sabar menunggu di ruang tunggu Hotel untuk menunggu pelayanan bagi mereka. Tambahan ekstra seperti lampu dowlight, huruf timbul kuningan dan ventilasi yang memadai menambah kenyamanan tamu dalam mengagumi dekorasi di ruang tunggu.