Inilah Fakta Dibalik Hipnotis Berhenti Merokok
Tips & Trik

Inilah Fakta Dibalik Hipnotis Berhenti Merokok

Hipnoterapi mempunyai angka keberhasilan paling tinggi diantara cara lain terapi untuk bergenti merokok. Asap rokok Selama ini telah banyak dikeluhkan oleh mereka yang tidak merokok. Selain itu bagi mereka yang peduli dan sangat menjaga kesehatannya tentu akan langsung menghindar apabila ada orang yang merokok.

Sekarang ini pemerintah juga sudah membuat kantong-kantong tempat khusus merokok dan telah mengkampanyekan reklame dengan menggunakan tanda dilarang merokok pada tempat-tempat strategis. Tetapi masih ada saja sebagian besar masyarakat yang merokok di sembarang tempat. Ini justru akan menjadi masalah yang bisa menyebabkan gangguan pernapasan. Alangkah baiknya jika kita selalu menghindari yang namanya rokok.!

Berikut ini merupakan beberapa fakta yang harus anda ketahui tentang metode hipnotis agar berhenti merokok, antara lain :

  1. Anda tentu akan merasa lebih rileks sebab hipnotis merupakan kondisi alami dimana anda akan merasa lebih rileks. Dengan demikian tentu akan dapat membantu anda untuk berhenti merokok dalam jangka panjang.
  2. Hipnotis hanya dapat membantu anda untuk melakukan apa yang ingin anda lakukan. Ini merupakan cara yang ampuh untuk membuat seseorang dapat melakukan apa saja yang diinginkan, salah satunya yaitu untuk berhenti merokok.

Hipnotis bukanlah konseling, tetapi hipnotis merupakan alat perubahan yang telah disetujui oleh medis lebih dari 50 tahun.

 

Efek Berhenti Merokok

Efek berhenti merokok yang akan terjadi pada tubuh seseorang setelah berhenti merokok tentu akan mengalami perubahan yang sangt drastis. Selain itu akibat berhenti merokok secara mendadak, tubuh anda tentu akan mulai merasakannya. Ini dapat menurunkan berbagai risiko penyakit seperti stroke, kanker paru-paru, serangan jantung dan kondisi berbahaya lainnya akibat merokok.

Berikut ini beberapa efek berhenti merokok yang akan terjadi pada tubuh, antara lain :

  1. Pengaruh akibat berhenti merokok mendadak kurang dari 20 menit sesudah rokok terakhir anda, detak jantung akan mulai menurun kembali ke tingkast normal.
  2. Berhenti merokok setelah 2 jam tanpa rokok, tekanan darah dan denyut jantung akan mengalami penurunan mendekati tingkat yang sehat serta sirkulasi ferifel anda juga meningkat.
  3. Selama 12 jam sesudah berhenti merokok, karbon monoksida pada tubuh akan menurun ke tingkat normal dan kadar oksigen dalam darah juga akan meningkat ke tingkat normal.
  4. Berhenti merokok selama sehari penuh, risiko serangan jantung anda sudah mulai menurun, namun belum sepenuhnya bebas. Untuk itu sesorang yang telah benar-benar berhenti merokok pasti akn terhindar dari berbagai resiko penyakit asalkan diimbangi dengan gaya hidup sehat.
  5. Selama sebulan berhenti merokok, akn membuat paru-paru mulai beregenerasi. Hal tersebut tentu akan menghindari dna hilang begitu saja batuk dan sesak napas atau berbagai penyakit lainnya.

 

Jika anda membutuhkan informasi lebih lengkap seputar dilarang merokok, dapat mengaksesnya di www.gosign.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *