5 Kesalahan Wanita Ketika Memakai Celana Dalam
Fashion

5 Kesalahan Wanita Ketika Memakai Celana Dalam

Mungkin anda pernah mendengar bahwa pakaian dalam seperti celana dalam wanita yang pakai dapat menimbulkan berbagai resiko kesehatan. Dan kebiasaan buruk yang ternyata masih anda lakukan dapat berdampak pada kesehatan vagina anda. Dengan begitu hendaknya anda khususnya kaum perempuan harus cermat dan hati-hati saat akan memilih celana dalam, sebab akan berakibat fatal terhadap organ vital anda.

Pakaian dalam wanita merupakan pakaian yang sangat vital sebab berhubungan secara langsung dengan organ vital seorang perempuan yang sangat sensitive. Celana dalam adalah salah satu jenis pakaian yang paling disukai oleh kaum hawa, sebab dengan memakainya seorang wanita jelas akan terlihat lebih seksi jika memakai pakaian tersebut. Selain itu dengan memakai pakaian dalam yang seksi tentu akan menjadi pusat perhatian pasangan anda dan akan lebih bergairah dalam bercinta.

 

Kesalahan Wanita Ketika Memakai Celana Dalam

  1. Pakaian dalam yang sangat ketat

Menggunakan pakaian dalam yang terlalu ketat justru tidak baik dan akan membahayakan vagina, sebab dapat menyebabkan iritasi ataupun gesekan pada daerah vagina.

  1. Celana dalam lembab

Pakaian dalam juga bisa menyebabkan berbagai masalah terutama pada area vagina. Pakaian dalam yang lembab dapat memicu munculnya bakteri serta jamur. Kondisi ini bisa mengganggu kesehatanan wanita.

  1. Kain sutra dan sintetis

Dan demi terlihat seksi kini para wanita telah melakukan kesalahan dengan menggunakan celana dalam yang tidak terbuat dari bahan alami atau bahan katun. Sebab celana dalam yang terbuat dari dai bahan katun terlihat kurang seksi padalah bahan ini sangat berguna dan terbaik untuk vagina. Apabila anda tak tahan mengenakan pakaian dalam dari bahan katun, maka pastikan celana dalam yang anda kenakan mempunyai sebuah lapisan katun.

  1. Memaksakan diri memakai Shape wear

Pakaian dalam dengan shape wear dapat memotong sirkulasi anda, dapat mengacaukan pencernaan dan tentu akan menyebabkan infeksi pada saluran kemih. Sebaiknya hindari memakai pakaian dalam jenis tersebut hanya untuk terlihat indah dan lebih menarik tanpa memikirkan kesehatan anda. Selain itu apabila anda memakai celana dalam yang sangat ketat dapat mengalami gangguan saraf dan penurunan sirkulasi.

  1. Menggunakan Tong di waktu yang salah

Celana dalam jenis G-string mungkin dapat membuat para wanita akan terlihat seksi namun juga sangat berbahaya, sebab G-string dapat membantu dalam penyebaran bakteri ecoli ke area vagina anda. Selain itu bagi para wanita yang lebih rentan terhadap infeksi jamur, sebaiknya hindari penggunaan thong sebab dapat memperburuk kesehatan vagina.

Apabila anda membutuhkan informasi lebih jelas seputar celana dalam wanita, dapat membuka tautan di raquellingerie.com.